
Pengguna Review Express melihat rata-rata peningkatan review properti sebesar 33 persen di TripAdvisor sebagai hasil dari penggunaan layanan tersebut. Ini membantu bisnis perhotelan meningkatkan keberadaan mereka di situs TripAdvisor. Sejak layanan tersebut pertama diluncurkan Mei lalu, TripAdvisor telah meluncurkan sejumlah peningkatan untuk layanan tersebut dengan tujuan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik bagi pemilik hotel dalam menggunakan Review Express.
Pada Juli 2013, TripAdvisor memperkenalkan Review Express Dashboard, memberikan pengguna layanan dengan ringkasan berguna mengenai efektivitas kampanye email mereka, yang secara otomatis ter-update untuk melaporkan aktivitas terbaru mereka. Dan dalam upaya untuk lebih meningkatkan Review Express untuk pengguna, TripAdvisor hari ini mengumumkan peningkatan terbaru untuk layanan tersebut, yang meliputi:
1. Kemampuan yang lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan kembali template kampanye email sehingga pengguna dapat lebih cepat mengirim email
2. Kemampuan untuk meng-update foto dan from alamat email dalam beberapa template sekaligus menggunakan setting default
3. Kemampuan untuk mengotomatisasi pengiriman kampanye Review Express untuk reservasi yang dibuat melalui mesin pemesanan internet yang terhubung ke TripAdvisor1
4. Panduan tambahan how-to, tip sheets dan informasi mengenai praktik terbaik bagaimana mendapatkan hasil terbaik dari Review Express
"Tidak ada keraguan bahwa review memainkan peranan penting dalam mengambil keputusan untuk melakukan pemesanan bagi wisatawan menurut penelitian terbaru PhoCusWright lebih dari setengah pengguna TripAdvisor tidak akan memesan hotel yang tidak memiliki review," kata Severine Philardeau, VP Global Partnerships, TripAdvisor Business.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar